. Direct Blogger Hacked

Translate This Blog

Kamis, 03 Mei 2012

Direct Blogger Hacked

Direct Blogger Hacked ?

Hm...Dari judulnya sih saya juga bingung mau kasih nama apa, asal kasih nama judul saja nih... hehe...
Sebelum share saya mau cerita dulu...

Biasanya kalau internetan, saya paling suka baca artikel orang lain, entah forum maupun blog orang lain. Lagi cari ide sama motivasi diri, ada di salah satu video Youtube menceritakan sebuah forum TDA (Tangan Diatas) saya buka melalui pencarian Google, dan saya menemukan sebuah halaman yang tampilannya seperti ini :

Click disini untuk melihat halamannya !

Link disana hanya sebagai contoh saja... 

Saya bilang dalam hati saya WAH... Keren juga... Photobucket

Akhirnya saya coba ambil codenya, dan ternyata bisa di dibuat di Blogspot... Hmmm... Lumayan buat trik baru...Photobucket
Buat para master sih mungkin hal ini cukup mudah, tapi buat saya yang seorang newbe lumayan sulit...Photobucket

Manfaatnya adalah jika blog sobat sedang dalam konstruksi, maka sobat dapat menggunakan templettenya untuk sementara waktu sampai blog sobat selesai dikonstruksi.

untuk templettenya, sobat bisa Download dengan click tombol start dibawah ini :

Photobucket

Setelah didownload, extract file tadi setelah itu upload ke dalam templette Blog sobat.

Sekian dan terima kasih sudah mau berkunjung ke blog saya Photobucket
Jangan Lupa tinggalkan komentar anda bila ada yang ingin dipertanyakan dan untuk memudahkan saya menemukan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Hasyim Ibnu hasbullah
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design