. About Me

Translate This Blog

Selasa, 22 Mei 2012

About Me

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Puji Syukur Mari kita sampaikan Kepada Allah Tuhan Yang Maha Canggih, Tuhan Yang Maha Kaya atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.

Salam Kepada Junjungan Kita Rasulullah Muhammand SAW dan Sahabatnya.
Salam Kepada Nabi Adam, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi 'Isa dan Semua Nabi yang ada, yang telah membantu kita dalam mencari makna Hidup dan Kehidupan di Alam Dunia yang sangat sebentar ini.

Salam Kepada Keempat Orang Tua saya, Ibu Haryamah, Ibu Shalihah, Bapak Hasbullah, dan Bapak Badri, dan salam juga untuk calon istri saya yang entah siapapun dia, dimanapun berada, yang sampai saat ini saya juga masih belum mengetahuinya.
Photobucket

Salam Sukses Untuk Anda yang telah membaca Blog/web ini, semoga Hidup Kita semakin Mudah, Semakin Jaya, Semakin Indah, Semakin Nikmat, Semakin Terang dalam menyingkapi seluruh masalah.

Kenalkan nama saya Hasyim Ibnu Hasbullah, anak ke 1 (dari 4 bersaudara) dari seorang pedagang Bapak Hasbullah. Karena saya tidak punya ladang maka mencoba mencari aliternatif ladang baru di Internet. Belum berhasil memang, tapi sudah bisa menikmati dan mensyukuri proses. Di Sisa hidup yang pendek ini ingin share ilmu agar minimal bisa membantu diri sendiri dan orang lain (kalau mau dibantu).

Saya lahir di Pandeglang pada tanggal 12 April 1987, tepatnya di Desa Ganjur Kec. Pandeglang Provinsi Banten.

Melalui blog ini saya ingin mohon maaf sebesar-besarnya apabila saya melakukan kesalahan baik sengaja-maupun tidak sengaja, masa lalu masa sekarang dan akan datang.
Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan anda.


Nb. Banyak Teman Banyak Rezeki untuk kontak saya = hasyim.ibnu.hasbullah@gmail.com



Menyerah bukan pilihan

StopShare

2 komentar:

Febriansyah Haq (Just Copy and Leave It!!!) mengatakan...

salam kenal dari sayaaaa , mohon follow. pasti saya follback :D

Cah Dabloeng mengatakan...

blogwalking salam kenal visit back http://amminessalafy.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Hasyim Ibnu hasbullah
Lihat profil lengkapku

Daftar Blog Saya

Pengikut

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design